Share on

Serial drama bertema Japanese Kawaii berjudul Way Too Kawaii atau dengan judul aslinya Puriti ga Oosugiru akan ditayangkan di NTV mulai hari Kamis tanggal 18 Oktober tengah malam 24:59 JST.

Advertise With Us

Drama ini diangkat dari novel dengan judul Jepang, Puriti ga Oosugiru karya Kozue Oosaki yang diterbitkan oleh Bungeishunju pada Januari 2012 lalu. Mengisahkan tentang Yoshitaka Niimi (Yudai Chiba) bekerja di departemen editorial sastra untuk perusahaan penerbitan besar. Dia memiliki kemampuan luar biasa dalam karyanya, Pemimpin Redaksi Ryuhei Kashiwazaki (Tetta Sugimoto) mengatakan kepadanya untuk bekerja di majalah fashion Pipin. Pada hari pertama bekerja di Pipin, Yoshitaka Niimi bingung dengan lingkungan yang berbeda. Staf wanita tampak tidak biasa dan ada penampilan model-model fashion yang memukau.

Yudai Chiba Akan Berperan Dalam Drama Bertema Japanese Kawaii
(image: natalie)

Drama NTV terbaru ini akan disutradarai oleh Mitsuru Kubota dan naskahnya akan dibantu oleh Shuko Arai dan Mako Watanabe. Selain Yudai Chiba dan Tetta Sugimoto, ada beberapa aktris dan aktor muda lain seperti Aimi Satsukawa, Mario Kuroba, Reina Ikehata, Rena Takeda, Mijika Nagai, dan lainnya.

Selain di Jepang, rencananya video ini akan disiarkan di China dan juga dibuat versi bahasa Inggrisnya. Drama berjudul Way Too Kawaii yang bertemakan Japanese Kawaii ini diharapkan dapat memperkenalkan budaya pop culture modern ini di mata dunia.

Bagaimana apakah kalian juga tertarik untuk menyaksikan drama yang satu ini?

(featured image: Asian Wiki)