Share on

Serial drama baru berjudul Shiro to Kiiro: Hawai to Watashi no Pankeiki Monogatari yang dibintangi oleh aktris cantik asal negeri sakura, Haruna Kawaguchi telah meluncurkan video trailer-nya. Dalam video berdurasi singkat tersebut, serial drama yang mengambil tempat di Honolulu, Pulau Hawaii dan Jepang ini menampilkan aksi para pemerannya.

Berikut ini adalah cuplikan dari video trailer dari serial drama Shiro to Kiiro: Hawai to Watashi no Pankeiki Monogatari yang dirilis oleh kanal YouTube resmi Cinema Today.

Cerita Shiro to Kiiro: Hawai to Watashi no Pankeiki Monogatari berawal di tahun 2013 di Honolulu, Hawaii, ketika seorang gadis bernama Natsumi yang diperankan oleh Haruna Kawaguchi telat bangun di hari pertama restoran dibuka. Kembali ke tahun 2009, Natsumi tinggal di Chigasaki bersama ayahnya, Kenta (diperankan oleh Saburo Tokito) yang mengelola sebuah toko selancar. Dia kemudian berbicara dengan temannya, Ryosuke (diperankan oleh Ryusei Yokohama) tentang berselancar.

Natsumi berencana untuk pergi ke Roma bersama teman-temannya, Mana dan Mizuho yang masing-masing diperankan oleh aktris Ai Yoshikawa dan Lisa Oda untuk perjalanan liburan mereka setelah kelulusan SMA. Natsumi memiliki impian untuk bisa pergi ke Roma, namun Mana dan Mizuho mengungkap rencanya untuk pergi ke Hawaii sebagai gantinya yang kemudian mengubah kehidupan dari Natsumi.

Selain para aktor dan aktris di atas, serial drama garapan sutradara Koji Maeda ini turut dibintangi Sho Yakumaru, Anne Nakamura, Hisashi dan beberapa bintang terkenal lainnya. Amazon Prime akan menanyangkan serial drama Shiro to Kiiro: Hawai to Watashi no Pankeiki Monogatari dalam 25 episode dan dijadwalkan tayang perdana mulai tanggal 28 Februari 2018 mendatang.