Share on

Serial drama pagi NHK (asadora) yang baru berjudul "Half, Blue" akan dibintangi oleh Takeru Sato dan Mei Nagano. Mei Nagano sendiri terpilih berperan sebagai karakter utama wanita dalam drama ini setelah melalui audisi yang melibatkan 2.366 peserta. Selain Takeru Sato dan Mei Nagano, drama ini juga turut dibintangi oleh Yasuko Matsuyuki, Kenichi Takito, Masatoshi Nakamura, Jun Fubuki, Kaisei Kamimura, Tomoyo Harada, Shosuke Tanihara, Kimiko Yo, Yuma Yamoto dan Nao sebagai pemeran pendukung. Proses syuting drama ini akan dimulai pada musim gugur tahun ini. Drama asadora ke-98 yang tayang di NHK Jepang tersebut akan mengudara pada tanggal 2 April 2018 mendatang.

Advertise With Us

Seperti dikutip dari asianwiki.com, dalam serial drama "Half, Blue" yang berlatar pada tahun 1971, Takeru Sato akan berperan sebagai Ritsu Hagio, sedangkan Mei Nagano berperan sebagai Suzume Nireno. Ritsu adalah teman masa kecil Suzume yang lahir pada hari yang sama. Suzume lahir sebagai anak yang sehat, tapi semasa duduk di sekolah dasar, ia kehilangan pendengaran di salah satu telinganya karena penyakit.

Setelah lulus SMA, Suzume bercita-cita menjadi kartunis dan pergi ke Tokyo namun gagal walau telah berlatih keras. Ia lalu menikah dan memiliki anak perempuan. Suzume lalu kembali ke kampung halamannya bersama putrinya setelah mengalami kesulitan keuangan dan menceraikan suaminya. Ia pun menghadapi titik balik yang tak terduga dalam hidupnya di sana.