Berita Jepang | Japanesestation.com

Aktris cantik Suzu Hirose (19) akan tampil dengan rambut super pendek dalam memerankan tokoh utama wanita di serial drama TV Jepang yang berjudul Anone (disiarkan pada bulan Januari mendatang, setiap hari rabu jam 10 malam).

Hirose yang selalu tampil manis dengan rambut bob pendek hitamnya menerima tantangan untuk memiliki penampilan baru di drama terbarunya. Drama ini merupakan karya original yang ditulis oleh Yuji Sakamoto dan disutradarai oleh Nobuo Mizuta. 

Dalam darama Anone, Hirose akan memerankan seseorang gadis yang memiliki masalah di lingkungan kehidupan sosial. Sehingga rambut yang super pendek dapat mewakilkan karakter dari perannya tersebut.

Huawei MatePad Pro

Suzu Hirose Tampil Dengan Rambut Super Pendek Di Drama Terbarunya
(image : Yahoo! Japan)

Karakter yang diperankan oleh Hirose bernama Harika. Gadis tersebut tinggal di dalam sebuah netcafe dan menghindari seluruh kontak sosial dengan manusia lainnya. Hirose yang memiliki potongan rambut baru tersebut berkomentar bahwa rambut super pendek membuat lehernya kedinginan. Namun dengan potongannya tersebut dia merasakan bahwa karakter gadis yang dia perankan telah masuk ke dalam jiwanya, dan siap untuk menentang dunia.

Yuko Tanaka yang merupakan aktris senior juga membintangi drama ini dan membuat Hirose merasa tertekan karena harus berakting dengan aktris yang jauh profesional darinya. Drama ini merupakan drama yang penuh dengan kejadian yang menyentuh dan berlinang air mata. Hirose ingin para penonton untuk melihat kepedihan dan perasaan seseorang yang dikucilkan agar terus bertahan hidup di dunia yang kejam ini.

(featured image : Yahoo! Japan)