Berita Jepang | Japanesestation.com

Akrtis cantik Nana Seino telah selesai melakukan syuting serial drama Totto-Chan yang ditayangkan di TV Asahi setiap hari senin hingga jumat pukul 12.30 hingga 12.50. Totto-chan merupakan film autobiografi dari Tetsuko Kuroyanagi dari dia masa kanak-kanak hingga kini menjadi orang yang berpengaruh di dunia entertainment Jepang. Nana Seino memerankan Tetsuko di masa muda. Sebelumnya, aktris cilik Hana Toyoshima memerankan peran Tetsuko kecil yang kemudian dilanjutkan oleh Seino.

Pengambilan gambar terakhir tersebut dilakukan di pantai daerah Kanto. Scene terakhir yang diambil adalah saat Tetsuko berbicara dengan kekasihnya Carl Yusuke Kelner yang diperankan oleh Yuu Shirota di pesisir pantai. 

Nana Seino dan Yuu Shirota Telah Menyelesaikan Syuting Drama Totto-Chan
(image : Resensi Kiky)

Pada saat pengambilan gambar berakhir, sang asisten sutradara mengatakan bahwa peranan Nana Seino sebagai Totto-chan telah selesai yang kemudian disambut meriah oleh semua staff. Seino berterimakasih dan memeluk sang sutradara Yoshiko Hoshida dan berjabat tangan dengan Shirota. 

Huawei MatePad Pro

Meski Seino tersenyum bahagia, dia menitikan air mata ketika mengucapkan salam perpisahannya. Dia berkata, "Terima kasih kepada semua staff, saya mohon maaf apabila banyak kekurangan yang mengganggu dan menyulitkan kalian semua. Saya sangat senang telah syuting bersama kalian. Terima kasih".

Nana Seino dan Yuu Shirota Telah Menyelesaikan Syuting Drama Totto-Chan
(image : ModelPress Japan)

Selain Seino, ini juga merupakan adegan terakhir bagi Shirota. Pada kesempatan yang sama, Shirota mengatakan, "Sayang sekali saya hanya berpartisipasi di setengah bagian drama ini.  Tapi saya sangat bahagia dapat menyelesaikan syuting drama ini bersama kalian semua. Meskipun hanya sebentar, tapi ini merupakan syuting yang menyenangkan." Setelah menyampaikan salam perpisahannya, Shirota menggendong Seino layaknya sang putri dan menunjukan bahwa mereka memang cocok berperan sebagai pasangan kekasih.

Dalam episode 9 yang ditayangkan pada tanggal 27 November, diceritakan bagaimana awal karir Tetsuko Kuroyanagi di dunia entertainmentYuu Shirota sebagai Carl Yusuke Kernel akan mulai muncul di episode 46 yang akan ditayangkan pada tanggal 4 Desember mendatang. Di episode tersebut akan diceritakan kisah cinta rahasia Tetsuko dan Yusuke yang dipertemukan oleh takdir.

(featured image : Yahoo! Japan)