Share on

Sebuah drama live-action berjudul Himomen ~Himo Kousei Program~  yang diadaptasi dari manga karya Konokei Tsuyoshi telah mendapat lampu hijau. Drama televisi ini akan memulai penayangannya pada Juli nanti di TV Asahi dalam slot Saturday Night Drama.

Advertise With Us

Dua tokoh utama dalam drama live-action ini akan dibintangi oleh aktor Masataka Kubota (Unnatural, Tokyo Ghoul, Death Note)  yang berperan sebagai Sho Himonya, dan aktris cantik Haruna Kawaguchi (Isshukan Friends, Sukitte Ii Nayo) sebagai Yuriko Haruhi. Keduanya akan beradu akting sebagai sepasang kekasih dalam drama live-action ini.

himo_sub_fixw_640_hq.jpg

Manga Himomen ~Himo Kousei Program~ bercerita tentang kisah sepasang kekasih, yaitu Yuriko dan Sho. Setelah berhenti dari pekerjaan paruh waktunya Sho yang diusir dari rumah orangtuanya memutuskan untuk tinggal bersama dengan sang pacar, Yuriko. Sho merupakan lelaki yang suka berjudi dan mabuk dan sudah tidak bersemangat dalam mencari kerja. Disinilah perjuangan Yuriko yang ingin mengubah kembali gaya hidup "Himo Otoko" (pria yang menggantungkan diri pada pacar wanitanya) sang pacar dimulai.

Dalam drama live-action ini posisi sutradara dipercayakan pada Osamu Katayama, Hayashi Mori sebagai penulis naskah cerita, dan Ikue Yokochi sebagai produser yang dibantu oleh Takahito Akiyama dan Misato Kawano.

(Featured Image: Comic Natalie)

[zombify_post]