Share on

Hari Minggu, 18 Februari kemarin, perusahaan penerbit Shueisha mengumumkan bahwa serial manga populer Sora wo Kakeru Yodaka karya Shui Kawabata dipastikan diadaptasi menjadi serial drama live-action. Serial drama tersebut nantinya akan dibuat dalam enam episode, dan akan ditayangkan secara streaming oleh Netflix pada tahun ini.

Mereka juga telah merilis daftar para pemeran yang akan bermain dalam drama live-action Sora wo Kakeru Yodaka. Aktor Daiki Shigeoka dipilih untuk berperan sebagai Shunpei Kaga, seorang anak laki-laki yang sangat populer di kelas, bersama dengan Tomohiro Kamiyama sebagai Koshiro Mizumoto, pacar dari Ayumi. Sementara itu, peran Ayumi sendiri akan dimainkan oleh aktris muda Jepang yang juga berperan dalam sekuel terbaru film ChihayafuruKaya Kiyohara, dan Miu Tomita sebagai Zenko Umine.

Sora wo Kakeru Yodaka bercerita tentang sosok bernama Ayumi Kohinata, siswi sekolah menengah pertama yang memiliki kepribadian lucu dan pemalu. Dia sangat senang karena dia baru saja berkencan dengan pacar pertamanya, Mizumoto. Namun di hari kencan pertama mereka, dia mendapat telepon misterius dari teman sekelasnya yang bernama Zenko Umine yang mengatakan bahwa dia akan bunuh diri. Ayumi kemudian menyaksikan Zenko melompat dari sebuah bangunann dan hal yang terjadi berikutnya, Ayumi terbangun di rumah sakit namun berada di tubuh Zenko.

Tanggal tayang drama ini sendiri belum diumumkan, namun sutradara Hiroaki Mitsuyama dipastikan menjadi pengarah gambar, bersama dengan Michitaka Okada yang akan bertindak sebagai penulis naskah.