Share on

Melalui website resminya, seri live-action dari Saint Young Men III (Saint Onii-san) akan ditayangkan pada tanggal 11 Januari 2020 dan 18 Januari 2020 di NHK. Seri live-action ini diangkat dari manga dengan judul yang sama karya dari Hikaru Nakamura yang dikeluarkan pertama kali pada tahun 2006.

Saint Young Men

Untuk Saint Young Men III ini, para staff dan pemeran yang lama kembali dihadirkan termasuk Kenichi Matsuyama sebagai Yesus dan Shota Sometani sebagai Buddha. Yuichi Fukuda juga akan kembali menjadi sutradara dan penulis naskah.

Saint Young Men

Saint Young Men ini bercerita tentang Yesus dan Buddha yang menghabiskan liburannya di dunia manusia dan tinggal di sebuah apartemen kecil dengan harga yang murah di Tokyo. Disana keduanya mempelajari semua hal tentang kehidupan manusia modern.

Manga Saint Young Men pertama kali dikeluarkan pada tahun 2006 melalui majalah Morning 2 dari Kodansha. Manga ini menjadi populer dan diadaptasi dalam bentuk anime di tahun 2013. Live-action season pertamanya ditayangkan pada bulan Oktober 2018 melalui Piccoma TV streaming service dan season keduanya tayang bulan Juni lalu.

Website