Share on

Melalui akun Twitter resminya, pada hari Rabu kemarin, serial live-action yang diadaptasi dari manga berjudul Mob Psycho 100 mengumumkan jadwal pemutaran perdananya yang akan dilangsungkan pada tanggal 12 Januari mendatang. Mereka juga telah meluncurkan visual poster pertama, serta para pemeran tambahan yang akan bergabung bersama dengan Tatsuomi Hamada, aktor muda asal negeri sakura yang memainkan karakter utama sebagai Mob.

Para pemeran itu diantaranya adalah Kazuki Namioka sebagai Reigen, dan juga anggota idol group Nogizaka46, Yoda Yuki sebagai Tsubomi, teman masa kecil Mob. Serial live-action ini sekaligus menjadi penampilan pertama dara cantik yang bergabung dengan Nogizaka46 sebagai anggota generasi ketiga tersebut di dalam dunia seni peran.

Kazuki Naioka
Kazuki Naioka
Yoda Yuki
Yoda Yuki

Visual poster pertama untuk drama TV live-action Mob Psycho 100 pun baru saja dirilis tak berselang lama seteleh mereka mengumumkan kedua pemeran tambahan di atas.

Live-action Mob Psycho 100
Live-action Mob Psycho 100

Live-action diadaptasi dari manga Jepang yang dibuat oleh ONE, manga tersebut bercerita tentang sosok bernama Kageyama Shigeo (a.k.a. Mob), siswa kelas 8 dengan kemampuan psikis yang kuat. Mob menggunakan kekuatannya untuk mengusir roh jahat, namun keinginannya untuk menjadi normal menyebabkan dia menyembunyikan kekuatan dan perasaannya tersebut. Namun, kekuatan ESP milik Kageyama Seigeo terus tumbuh semakin kuat seiring berjalannya waktu, dan hal itu membuatnya semakin berbahaya.

TV Tokyo akan menayangkan drama Mob Psycho 100 di slot waktu Moku Dora 25, yang dimulai pada pukul 1: 00-1:30 setiap hari Jum’at dini hari waktu setempat dan juga situs layanan streaming Netflix mulai 12 Januari 2018.