Share on

Berita mengenai drama live action terbaru kembali hadir di dunia entertainment Jepang. Salah satu anggota Hey! Say! JUMP, Kei Inoo akan menjadi salah satu bintang utama dari drama Tokyo Alien Bros versi live-action yang akan hadir di layar televisi Jepang pada musim panas ini.

Advertise With Us

Dia akan bergabung dengan Shota Totsuka, yang merupakan anggota grup Johnny A.B.C-Z.

Tokyo Alien Bros ditulis oleh Keigo Shinzo, dan serial aslinya telah diterbitkan dari tahun 2015-2017. Cerita yang diangkat mengisahkan tentang dua alien bersaudara yang dikirim ke Bumi untuk mencari sumber daya. Mereka akhirnya diturunkan di Tokyo, di mana mereka menjalani kehidupan sehari-hari yang penuh dengan satu ton kesialan aneh namun menyenangkan.

Kei Inoo dan Shota Totsuka Akan Berperan di Drama Live Action Tokyo Alien Bros
Cover manga Tokyo alien Bros (image : natalie)

Untuk drama ini, Inoo akan berperan sebagai seorang alien muda yang bernama Fuyunosuke Tanaka. Demi peran barunya ini, Inoo merubah penampilannya secara drastis, di mana ia mewarnai rambutnya menjadi warna perak. Inoo menceritakan bahwa dia menantikan reaksi penggemar, dan juga menyatakan bahwa perannya cukup sulit untuk dimainkan. Namun dia juga mendapatkan berbagai hal yang menyenangkan selama proses syuting berjalan.

Ini adalah peran drama pertama Inoo setelah tampil di Doctor X Season 5 pada tahun 2016.

Totsuka berperan sebagai sang kakak laki-laki yang bernama Natsutaro. Dia sangat senang untuk melakukan proyek dengan "Inoo-chan", dan merasakan bahwa dia akan memerankan tokoh Taro dengan baik karena sama-sama memiliki sifat yang ceroboh.

Tokyo Alien Bros akan mulai ditayangkan setiap hari Senin di NTV pada 23 Juli 2018 mendatang.

(featured image : Arama)