Share on

Kazunari Ninomiya, salah seorang anggota boy group kenamaan asal Jepang, Arashi, terpilih untuk menjadi pemeran utama dalam serial drama medis TBS yang akan datang berjudul Black Pean. Dilansir dari berbagai sumber, penyanyi, penulis lagu, sekaligus aktor tampan berusia 34 tahun tersebut akan memerankan sosok karakter pria bernama Seishiro Tokai.

Cerita di dalam serial drama ini, diangkat berdasarkan buku berjudul Black Pean 1988 yang ditulis oleh Takeru Kaido, dan diterbitkan oleh perusahaan penerbit Kodansha pada bulan September, 2007 silam. Black Pean berkisah tentang ahli bedah yang suka bekerja sendirian, namun justru memiliki tingkat keberhasilan 100% dan ia merupakan seorang ahli bedah dengan teknik penjahitan yang sangat jenius.

Sikapnya yang kasar serta sombong membuatnya tidak populer di kalangan rekan-rekan lainnya. Hal ini kemudian menjadi sebuah masalah ketika sebuah mesin diperkenalkan ke departemennya, yang mampu menirukan tekniknya dengan baik, hingga membuat dirinya tidak diperlukan lagi. Mereka menggaet tiga sutradara sekaligus, Katsuo Fukuzawa, Kenta Tanaka, Akihiko Watase untuk bertindak sebagai pengarah gambar dalam drama ini.

Belum ada rincian mengenai jadwal tayang hingga siapa saja aktor dan aktris Jepang lainnya yang akan terlibat dalam serial drama baru ini. Namun, Black Pean dijadwalkan tayang  di staiun televisi TBS mulai bulan April mendatang, setiap hari Minggu, pukul 09.00 malam, waktu setempat.