Share on

Serial drama terbaru yang dibintangi oleh aktor tampan, Kento Yamazaki, berjudul Todome no Kiss (Todomekisstelah menayangkan episode pertamanya pada hari minggu kemarin pada tanggal 7 jam 22.30 waktu Jepang di stasiun televisi NTV. Yamazaki yang terbiasa memiliki imej pangeran dan siswa tampan yang imut, memerankan peran yang berbeda dimana dia berubah menjadi seorang hostPenampilan perdananya di episode pertama dari drama Todomekiss mengundang banyak komentar positif dari netizen Jepang. Beberapa penonton mengatakan bahwa peran Yamazaki di drama tersebut sangat kuat dan keren, bahkan ada yang mengaku sampai mimisan pada saat menontonnya.

Advertise With Us

Kento Yamazaki berperan sebagai Otaro Dojima atau yang dipanggil Eito, seorang pria matre yang mencintai uang dan berprofesi menjadi host di salah satu klub di Kabukicho yang selalu menjual cinta palsu ke semua wanita. Namun, pada saat malam natal dia bertemu dengan seorang wanita misterius yang menggunakan lipstik merah. Di saat itulah mereka berciuman dan Eito tewas akibat ciuman tersebut.

https://www.instagram.com/p/BdqxJTzlbgH/?taken-by=todomenokiss_ntv

Selain Kento Yamazaki, ada juga beberapa ikemen tampan yang berperan dalam drama tersebut seperti Mackenyu Arata, Jun Shison, Hayato Sano, Masaki Suda, dan Hio Miyazawa. Berkat bintang-bintangnya yang memukau, drama ini menjadi trending topic di Yahoo! Japan hari minggu kemarin.

Para penonton sangat merespon positif dengan tayangnya drama ini. Mereka berkata bahwa semua aktor dan aktris berperan sangat baik dan memukau. Penasaran dengan trailer dari episode ke-2? Yuk cek postingan twitter dari akun resmi mereka!!

(featured image : Twitter/@todome_kiss_NTV)