Berita Jepang | Japanesestation.com

Artis peran sekaligus model Elaiza Ikeda dipastikan bergabung dalam proyek live-action adaptasi manga memasak karya Sanami Suzuki, berjudul Hokusai to Meshi Saeareba (the Meal with Hokusai), Selasa (22/11). Judul ini akan menjadi serial televisi yang tayang di bulan Januari 2017.

Ikeda akan berperan sebagai Ayako "Jun" Arikawa, teman dekat dari protagonis di judul ini, Bun Yamada. Bun sendiri akan diperankan Mone Kamishiraishi yang sebelumnya berperan dalam film live-action Chihayafuru dan Oboreru Knife.

Cerita dalam Hokusai to Meshi Saeareba akan mengambil waktu delapan tahun sebelum cerita Hokusai to Meshi. Di sini Bun pindah ke Tokyo untuk menuntut ilmu dan membawa plush toy bernama Hokusai. Dengan banyak ide tentang resep baru, dia percaya setiap hari akan menjadi hari yang indah walau beragam hal telah terjadi kepada dirinya.

Huawei MatePad Pro

Wajah Ikeda sepertinya akan banyak muncul di layar lebar setelah konfirmasi kehadirannya dalam film live-action adaptasi manga lainnya, ReLIFE. Mari kita tunggu kiprah artis berdarah Filipina-Jepang ini di bioskop tahun depan!