Share on

Sebelumnya pada bulan Maret lalu telah diumumkan bahwa manga Sachiiro no One Room karya mangaka Hakuri akan mendapat adaptasi serial drama live-action. Berkaitan dengan itu, baru-baru ini serial drama live-action ini telah mengumumkan pemeran beserta tanggal tayangnya. Selain itu, drama ini pun telah merilis visual dari kedua pemeran utamanya dalam balutan kostum masing-masing.

5cb90_1585_9f152e71ce11e8941b1d310ba39da990.jpg

Drama ini akan dibintangi aktris muda nan cantik Anna Yamada yang berperan sebagai Sachi, dan aktor Shuhei Uesugi yang berperan sebagai penculik. Selain keduanya, aktor dan aktris yang juga akan turut membintangi drama ini juga telah diberitahukan diantaranya, Hoka Kinoshita, Akiko Hinagata, Junki Tozuka, Mai Watanabe, beserta anggota idol grup =LOVE yaitu Saito Nagisa dan Maika Sasaki.  Serial drama yang akan tayang pada tahun ini akan memulai penayangan perdananya pada 7 Juli di stasiun TV Asahi dan 8 Juli di stasiun ABC TV.

Drama Live-Action Adaptasi Manga Sachiiro no One Room Umumkan Pemeran Beserta Tanggal Tayangnya
Sachi, diperankan oleh Anna Yamada
Drama Live-Action Adaptasi Manga Sachiiro no One Room Umumkan Pemeran Beserta Tanggal Tayangnya
Tokoh penculik, diperankan oleh Shuhei Uesugi

Sachiiro no One Room sendiri menceritakan tentang seorang gadis muda yang merasakan susahnya kehidupan. Dirumah ia diperlakukan dengan kasar oleh orangtuanya dan seringkali dirisak oleh teman satu sekolahnya. Suatu hari gadis muda ini diculik oleh seorang lelaki yang memakai topeng, yang kemudian memberikannya nama Sachi, sembari berharap kebahagiaan bagi gadis tersebut.

DYs1AGyUMAAQjsK.jpg:large

Versi manga kisah ini memulai serialisasinya di Square Enix dan majalah web manga Gangan pixiv. Square Enix telah merilis empat volume tankobon dari manga tersebut, dan volume kelima direncanakan akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Serial manga ini berhasil meraih posisi ketiga dalam penghargaan Nippon Shuppan Hanbai Web Manga General Election tahun lalu.

(Featured Image: Sachiiro no One Room Official Twitter, Livedoor.com)

[zombify_post]