Share on

Serial drama NTV baru yang diadaptasi dari manga komedi lawas berjudul Kyou Kara Ore Wa !! karya Hiroyuki Nishimori telah meluncurkan visual para pemeran utama, Kentaro ItoKento KakuKanna Hashimoto dan Nana Seino pada bulan Juli lalu. Hari Rabu kemarin, situs resmi dari serial drama live-action garapan sutradara Jepang, Yuichi Fukuda ini juga menampilkan visual para aktor dan aktris lainnya yang berperan sebagai guru serta orang tua murid.

Tsuyoshi Muro sebagai Mukunoki-sensei Jiro dari grup komedi Sissone sebagai Sakamoto-sensei Shinobu Hasegawa dari grup komedi Sissone sebagai Sorimachi-sensei Kenta Izuka sebagai Mizutani-sensei Mika Aihara sebagai Yamaguchi-sensei Jun Sena sebagai Aimi Mitsuhashi, ibu Takashi Kotaro Yoshida sebagai Ichiro Mitsuhashi, ayah Takashi

Manga Kyou Kara Ore Wa !! sendiri telah dirilis di majalah Zokan Shonen Sunday dan Weekly Shonen Sunday sejak tahun 1988 hingga 1997 silam, dan berkisah tentang seorang siswa SMA yang nakal bernama Takashi Mitsuhashi yang diperankan oleh aktor Kento Kaku. Dengan rambut pirang, ia bahkan tidak ragu untuk memenangkan sebuah pertarungan meskipun dengan menggunakan cara kotor. Suatu ketika, Takahashi berteman dengan Shinji Ito (Kentaro Ito), dan kemudian membentuk sebuah grup yang kerap menimbulkan masalah di sekolah.

Sementara itu, Nana Seino akan berperan sebagai Riko Akasaka, dan aktris muda yang kini tengah daun, Kanna Hahimoto mengisi peran dari siswi cantik bernama Kyoko Hayakawa. Selain itu, hadir pula aktor Yuma Yamamoto sebagai Yasuo Tanigawa, Nobuyuki Suzuki sebagai Satoshi Katagiri, Taiga sebagai sosok Katsutoshi Imai dan Hayato Isomura sebagai Takeshi Sagara, musih terbesar Shinji sekaligus dua orang yang paling ditakuti di SMA Akehisa.

Serial drama live-action Kyou Kara Ore Wa !! dijadwalkan tayang perdana di slot waktu Nichiyo Drama di stasiun televisi NTV mulai bulan Oktober 2018 mendatang.

(Featured Image : Official Twitter Kyou Kara Ore Wa)