Berita Jepang | Japanesestation.com

Drama Chase Chapter 1 yang dibintangi oleh Ryohei Otani dan Tsubasa Honda telah merilis video trailer terbaru bersama dengan visual imagenya.

Drama suspense ini mengisahkan seorang wartawan bernama Mikami (diperankan oleh Otani) dan asisten sutradara pemula, Mai (diperankan oleh Honda) yang mengejar kebenaran akan kasus pembunuhan berantai yang terjadi 27 tahun yang lalu.

Dalam video trailer berdurasi sekitar 30 detik tersebut, penonton dapat melihat keadaan Mikami dan Mai yang melakukan pengejaran kasus yang terjadi 27 tahun lalu. Mengalun sebagai lagu di latar belakang video trailer ini adalah lagu tema drama ini, Working men blues yang dibawakan oleh Porno Graffitti.

Huawei MatePad Pro

Episode pertama drama ini akan mulai tayang di Jepang sebagai bagian dari Amazon Prime Video mulai 22 Desember mendatang. Penayangan kali pertama akan langsung sebanyak 2 episode, dengan episode-episode selanjutnya akan tayang pada hari Jumat tiap minggunya. Adapun Chase Chapter 2 direncanakan untuk tayang di Jepang pada musim semi tahun 2018.

(Featured image: natalie.mu)