Share on

Komik web karya Mayaka Nakano berjudul Bungaku Shoujo  akan diadaptasi menjadi drama televisi di saluran tv Jepang TBS dan MBS, dengan pemeran tokoh utamanya adalah Aoi Morikawa yang berperan sebagai Kanoko Tsukishiro dan Yuu Shirota sebagai Saku Kagaya. Gambar visual terbaru dan keenam pemeran pembantu dari drama tersebut telah diumumkan.

Advertise With Us

Keenam pemeran tambahan dari drama ini adalah Masaki Nakao sebagai Chihiro Mochizuki, rekan Kanoko yang jatuh cinta padanya. Lalu ada Rika Izumi sebagai Miki Ariake, wanita yang mengetahui masa lalu Kagaya. Masahiko Kawahara sebagai Ko Mishima, bos dan kepala redaksi Kanoko. Kemudian aktor tampan Taikō Katōno sebagai Masaki Nanase, anggota departemen proofreading yang memiliki perasaan untuk Mochizuki. Aktris muda Yako Koga sebagai Akari Mishima, putri Kō dan seorang penulis yang bercita-cita tinggi serta Momoko Tanabe sebagai Amamura Chiyoka, seorang gadis yang misterius dan cantik.

Drama Bungaku Shoujo Umumkan Pemeran Pembantu dan Visualnya
(image: Natalie)

Bungaku Shoujo berkisah tentang Kanoko Tsukishiro (Aoi Morikawa), seorang wanita berusia 26 tahun yang tidak tahu apa itu cinta. Dia bekerja di departemen editorial sastra. Saku Kagaya (Yuu Shirota) adalah novelis populer yang tidak bisa dicintai. Namun karena berbagai hal akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Drama berjumlah 8 episode ini akan ditayangkan di MBSmulai 9 September pukul 24:50 JST dan di TBS mulai 11 September pukul 25:28 JST. Nakano mempublikasikan serial manga ini di situs web LINE Manga, dan Nippan IPS. Dia telah menerbitkan volume ketiga untuk manga ini pada Desember lalu.

(featured image: natalie)