Share on

Setelah menjadi pemeran utama dalam film live-action Nisekoi, kini, aktor tampan berusia 24 tahun asal Tokyo, Kento Nakajima akan bermain dalam serial drama live-action baru bertajuk Dorokei -Keishicho Sosa Sanka-. Serial drama tersebut diangkat dari manga populer dengan judul Dorokei karya mangaka JepangShu Fukuda, dan dijadwalkan tayang perdana di stasiun televisi NTV mulai bulan Oktober mendatang.

Advertise With Us

Manga Dorokei sendiri bercerita tentang sosok pria bernama Tsutomu Madarame, seorang detektif pemula, dan Haruto, seorang pria berusia lima puluhan yang terkenal sebagai pencuri legendaris dengan julukan Smoke Crow. Suatu ketika, mereka berdua kemudian menjadi pasangan yang tak terduga untuk menyelesaikan kasus-kasus yang harus dipecahkan.

Salah satu anggota boy group Sexy Zone, Kento Nakajima akan memainkan peran tokoh detektif Tsutomu Madarame, sementara peran Haruto sendiri akan dimainkan oleh aktor senior Jepang, Kenichi Endo. Meski begitu, mereka belum mengumumkan secara rinci serial drama, termasuk para pemeran tambahan, sutradara dan tanggal tayangnya. Namun, serial drama Dorokei -Keishicho Sosa Sanka- akan ditayangkan mulai bulan Oktober, setiap hari Sabtu pukul 10.00 malam waktu setempat.

Manga Dorokei pertama kali diluncurkan di majalah Weekly Young Jump Shueisha pada bulan Januari lalu. Volume kompilasi pertamanya dirilis pada tanggal 18 Mei dan volume kompilasi keduanya baru akan dirilis pada tanggal 19 September 2018.