Berita Jepang | Japanesestation.com

Munculnya kelopak-kelopak bunga sakura yang indah di Jepang menjadi penanda berakhirnya musim dingin, dan datangnya musim semi yang biasanya jatuh setiap bulan Maret. Sama halnya dengan bunga sakura yang selalu ditunggu-tunggu oleh orang-orang, berbagai serial drama maupun film baru yang telah dijadwalkan untuk menghiasi layar televisi pun turut dinanti seiring bergantinya musim. Inilah 7 serial drama Jepang yang dijadwalkan tayang di musim semi tahun 2018.

1. Hana Yori Dango
7 Serial Drama Jepang Yang Akan Menghiasi Keindahan Musim Semi Tahun Ini
asianwiki.com

Sekuel dari manga populer Hana Yori Dango (Boys Over Flowers) karya Yoko Kamio yang berjudul Hana Nochi Hare: Hanadan Next Season (Boys Over Flowers Season 2) dipastikan diangkat menjadi serial drama live-action baru dengan judul sama. Belum ada tanggal pasti mengenai jadwal penayangannya, namun drama yang dibintangi oleh Hana Sugisaki, Sho Hirano, Taishi Nakagawa dan lain-lain ini dijadwalkan tayang mulai bulan April mendatang.

Berbeda dari cerita sebelumnya, Boys Over Flowers Season 2 bermula dari beberapa tahun sejak anggota grup legendaris F4, Tsukasa Domyoji, Rui Hanazawa, Sojiro Nishikado dan Akira Mimasaka lulus dari Akademi Eitoku. Sejak saat itu, sekolah mereka terus mengalami kemunduran, hingga grup bernama Korekuto 5 pun terbentuk dengan Haruto Kaguragi sebagai pemimpinnya.

Huawei MatePad Pro

2. Signal
7 Serial Drama Jepang Yang Akan Menghiasi Keindahan Musim Semi Tahun Ini
dramafever.com

Aktor tampan berusia 26 tahun, Kentaro Sakaguchi bermain sebagai pemeran utama dalam serial drama remake baru dari Fuji TV berjudul Signal (Shigunaru), yang akan menghiasi musim semi tahun ini. Signal sendiri merupakan remake dari drama Korea, dan Kentaro akan memainkan peran sebagai seorang detektif muda di masa sekarang, tokoh yang sama dengan tokoh dengan Park Hae-Young yang diperankan oleh aktor Lee Je-Hoon.

3. Otouto no Otto
7 Serial Drama Jepang Yang Akan Menghiasi Keindahan Musim Semi Tahun Ini
Crunchyroll

Salah satu serial drama live-action yang diangkat dari anime dengan cerita yang unik dan berbeda dengan biasa pun turut hadir di musim semi tahun 2018 ini. NHK BS Premium akan menayangkan serial drama Jepang berjudul Otouto no Otto, yang mengangkat cerita tentang keluarga LGBT ini sejak tanggal 4 hingga 18 Maret, pada pukul 10.00 malam waktu setempat.