SHARE THIS ARTICLE

Honto ni Atta Kowai Hanashi, yang disingkat Honkowa, adalah rangkaian drama horor Jepang yang konon berasal dari kisah nyata yang benar-benar terjadi. Drama ini ditayangkan pada musim panas setiap tahun di Fuji TV dan telah ada sejak 10 tahun yang lalu. Drama musim panas tahun ini dinamakan “Honto ni Atta Kowai Hanashi Special Edition Natsu Hen 2016” dan menampilkan beberapa bintang ternama seperti Emi Takei, Kento Nakajima (Sexy Zone), dan lainnya. Sama seperti drama Honto ni Atta Kowai Hanashi sebelumnya, Honkowa Special Edition Natsu Hen 2016 yang tayang tanggal 20 Agustus yang lalu ini juga memiliki beberapa sub cerita.

Dilansir dari cinemacafe.net, dalam cerita pertama Emi Takei berperan sebagai Ayumi Yoshikawa, yang mulai bekerja di rumah sakit sebagai perawat dan mendengar suara misterius saat sedang bertugas. Suatu hari, seorang siswi SD bernama Mayu (diperankan oleh Hana Toyoshima) dirawat di rumah sakit tersebut. Gadis cilik itu lalu menggambar sebuah sketsa rumah sakit dan bergumam menyebutkan kata “mati” yang mengacu pada ruangan tertentu.

Sementara itu di cerita kedua Kento Nakajima berperan sebagai pemuda bernama Mikiya yang pindah ke Tokyo meninggalkan pekerjaannya sebagai salaryman dan melupakan impiannya hingga berakhir bekerja di suatu salon sebagai penata rambut. Ia lalu tinggal di sebuah apartemen murah. Pada suatu hari ia melihat bahwa lemari di apartemennya sedikit terbuka dan terdengar suara anak kecil dari dalamnya.

Selain cerita yang menampilkan Emi Takei dan Kento Nakajima, drama “Honto ni Atta Kowai Hanashi Special Edition Natsu Hen 2016” ini juga berisi beberapa cerita berbeda lainnya yang dibintangi oleh Rina Ikoma, Erika Ikuta, Asuka Saito, Mai Shiraishi, Nanase Nishino, Atsuko Maeda, dan bintang-bintang Jepang ternama lainnya.

Berani menonton drama horor ini, sendirian?

Source : cinemacafe.net
COMMENT