SHARE THIS ARTICLE

Sebagai anggota dari grup idola AKB48, ia telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. Bekerja kembali sejak kejadian tragis saat acara jabat tangan pada bulan Mei, Anna Iriyama telah mulai memperlihatkan pada kita sekilas keadaan dirinya yang sehat. Di balik Iriyama, ada kehadiran dari Minami Takahashi yang telah menjadi pilarnya sejak hari pertama debutnya.

Waktu ia pertama kali memasuki AKB48, ia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk berada di depan. Karena itu adalah sistem promosi, melihat anggota dari generasi yang sama dipromosikan namun dia tidak, telah membuatnya pesimis tentang dirinya sendiri. Baru-baru ini, yang tersisa dari senbatsu untuk single Mae Shika Mukanee merupakan kemunduran besar baginya dan ia jatuh ke dalam kemerosotan. Pada waktu itu…

Aku hanya duduk bingung dan tidak melakukan apa pun sepanjang waktu (tertawa). Ketika kamu merasa benar-benar jatuh, kamu kehilangan keinginan untuk pergi ke mana pun. Selama waktu itu, aku tidak mendorong diri untuk bergerak dan benar-benar tidak melakukan apa-apa (tertawa). aku hanya duduk di sofa di rumah, menghabiskan 1-2 jam tidak melakukan apapun, hanya mencoba untuk melupakan.

Dalam anggota AKB48, ada seseorang yang selalu khawatir tentang dirinya, kehadirannya yang telah mendukung dirinya. Dalam senbatsu sousenkyo sebelumnya, ketika Iriyama melakukan pembicaraan melalui telepon, orang itu mencoba menahan air matanya tapi tidak bisa. Itu adalah Soukantoku General Manager/Kapten Tim A Minami Takahashi.

(Orang yang mendukungku itu) Takaminasan. Ketika aku baru saja masuk Tim A, aku tidak memiliki keyakinan dalam diriku sendiri. Tepat sebelum shonichi “hari pertama” teater pertama kami, dia memanggilku dan berkata,” Annin, kamu benar-benar melakukan hal-hal yang baik, tidak apa-apa untuk lebih percaya diri. Kata-katanya, bahkan sampai sekarang, tetap penting bagiku. Itu membuatku berpikir, ‘ada seseorang yang mengatakan hal-hal seperti ini tentangku, aku mestinya tidak akan murung dan menjadi tertekan, aku harus menghadap ke depan! Ini bukan pertanyaan tentang bisa’ atau ‘tidak bisatapiaku sendiri jadi aku harus percaya diri.

Perhatian baik dan kata-kata dari Takahashi telah menjadi sesuatu yang konstan dan bagi Iriyama, itu telah membuatnya menyadari tentang banyak hal dan secara alami merangsang pertumbuhannya. Jadi, bagaimana perasaan Iriyama sekarang?

Aku pikir baik bagiku untuk tertawa lebih banyak. Meskipun aku berniat untuk tertawa, tampaknya akan sulit untuk melakukannya. Jika aku dapat memancarkan suasana ramah aku pikir itu akan membuatnya lebih mudah bagi orang lain untuk terlibat denganku dalam pembicaraan dan aku akan diingat untuk menciptakan suasana seperti itu (tertawa). Ini adalah tugasku berikutnya!

COMMENT