SHARE THIS ARTICLE

Dari akun Instagramnya, diketahui bahwa mantan anggota AKB48, Yuko Oshima, yang baru saja berulang tahun ke-28 pada 17 Oktober berselang menerima hadiah ulang tahun berupa kerang dalam jumlah besar dari anggota AKB48, Haruna Kojima.

Hadiah dari Nyan-nyan adalah kerang. Meskipun aku tidak suka kerang, tapi aku makan satu dengan penuh cinta. Aku sayang kamu. (Source: www.instagram.com)
Kado ulang tahun dari Nyan-nyan adalah kerang. Meskipun aku tidak suka kerang, tapi aku makan satu dengan penuh cinta. Aku sayang kamu“. (Source: www.instagram.com)

Pada akun instagramnya, Yuko Oshima mengunggah sebuah foto Haruna Kojima yang sedang memegang banyak kerang, dan diberi komentar olehnya “Kado ulang tahun dari Nyan-nyan adalah kerang”. Meskipun pada komentar yang sama, Yuko pun mengungkapkan bahwa ia tidak menyukai kerang, namun ia tetap memakan kerang tersebut sebagai bentuk rasa sayangnya pada Haruna Kojima.

Terhadap hal ini, fans mengungkapkan beragam reaksi, seperti “Kadonya Kojiharu sekali ya“, lalu “Hanya Kojima-san yang bisa tetap bagus difoto walau hanya dengan memegang kerang“, “Menghadiahkan barang yang tidak disuka oleh Yuko, Nyan-nyan cute sekali!”, “Padahal Yuko tidak suka tapi tetap diberi kerang hahaha“, “Justru menghadiahkan hal yang tidak disukai Yuko! Luar biasa, Kojima-san!“, dan “Kalian saling menyayangi, ya,” adalah sebagian komentar yang diungkapkan fans menanggapi hal ini.

Sources :
COMMENT