SHARE THIS ARTICLE

aramajapan_bump-promo2Baru saja diumumkan tadi malam bahwa band pop-rock terkenal BUMP OF CHICKEN dijadwalkan akan merilis single fisik pertama mereka dalam 2 tahun dan 7 bulan pada tanggal 22 April tahun ini. Single tersebut berjudul “Hello, world! / Colony” dan akan menjadi pertama kalinya bahwa band ini telah memilih untuk merilis single Double A-side setelah hampir 5 tahun, sejak “Uchuu Hikoushi e no Tegami / Motorcycle”  pada bulan Oktober 2010.

Hello, world / Colony” direncanakan akan dirilis dalam 3 versi, yang pertama bagi BUMP OF CHICKEN, dan kedua lagu utamanya telah dikonfirmasi akan memiliki tie-up. “Hello, World!” akan digunakan sebagai lagu pembuka untuk anime MBS yang akan datang berjudul “Kekkai Sensen” (“Blood Blockade Battlefront”) sedangkan “Colony” telah dikonfirmasi sebagai lagu tema untuk film live-action “Kiseijuu: The Final Chapter”, yang keduanya akan tayang pada bulan April.

Sebagai catatan, walau band ini telah membawakan musik untuk materi animasi di masa lalu, terakhir kali mereka melakukannya untuk serial yang mengudara secara normal adalah untuk adaptasi anime dari game populer “Tales of the Abyss” dengan lagu mereka “Karma” pada tahun 2008, jadi ini cukup menjadi kesempatan yang penting.

Baca selengkapnya di bawah untuk melihat apa yang akan hadir dengan setiap edisi single-nya, serta coba dengarkan lagu “Karma.

-’HELLO, WORLD! / COLONY’ TRACK LIST-

Regular Edition CD

1. Hello, world!
2. Colony

Limited Edition DVD

1. Colony -Studio Live Video-

Period Limited Edition DVD

1. Hello, world! -Studio Live Video-

Source : aramajapan.com
COMMENT