SHARE THIS ARTICLE

Bulan ini, band rock Jepang BREAKERZ menggelar acara performance HALLOWEEN PARTY 2012 dan para personil band itu pun berkreasi dengan bertransformasi menjadi para anggota Momoiro Clover Z dan mengenakan seragam yang biasa dikenakan oleh MomoClo Z. Kini, dengan performance BREAKERZ telah berakhir, mereka membagi foto-foto transformasi mereka dan berkomentar mengenai performance mereka itu. Dengan Halloween yang tinggal beberapa hari lagi, mereka memilih waktu yang sangat tepat untuk memamerkan transformasi mereka itu.

Pada tanggal 27 Oktober, gitaris SHINPEI menulis di blog resminya mengenai transformasinya itu. Ia menunjukkan detil kostumnya, termasuk tulisan “BRZ” yang dicetak pada ikat pinggangnya dan tengkorak pada sepatunya. Setelah itu ia menulis, “Pada pembukaan, aku menarikan ‘Z Densetsu(judul lagu MomoClo Z) dengan sempurna. Menyenangkan sekali Ia mengakhiri tulisannya dengan, “Hari terakhir Halloween Party adalah esok hari! Aku akan berbuat yang terbaik untuk memanaskan suasana di tempat pertunjukan hingga akhir… Momoiro BREAKER, Zzzz!!”

Pada tanggal 28, vokalis DAIGO yang mengatakan pada sebuah acara televisi bahwa ia adalah penggemar berat MomoClo Z, memosting dua buah gambar di blog miliknya dengan caption seperti ini:

“Hari kedua pertunjukan Halloween telah berakhir! DAIGO berpikir bahwa kostum hari ini adalah yang paling memesona; Momoiro BREAKERZ”

“Mengenakan kostum MomoClo-chan sangat menyenangkan! Z Densetsu juga telah ditarikan dengan sempurna! Omong-omong, DAIDO adalah Danakooooooo! (= DAIGO + Kanako Momota)”

Silakan lihat gambar-gambar dari blog DAIGO dan SHINPEI di bawah ini:

source : DAIGO’s official blog (p.twipple.jp), SHINPEI’s official blog (yaplog.jp/brzshinpei/)

via : tokyohive.com

COMMENT