SHARE THIS ARTICLE

Siapa sih yang tak kenal Pikachu? Kepopuleran Pikachu dari Pokémon seolah-olah tidak pernah ada habisnya ya, sehingga banyak pernak-pernik koleksi yang dibuat berdasarkan karakter yang menggemaskan ini. Salah satu pernak-pernik koleksinya adalah boneka seri Monthly Pikachu Plush yang pada edisi ketiganya ini dirilis dalam bentuk Pikachu yang mengenakan jas hujan berwarna kuning yang siap menyambut musim hujan. Ih, lucunya!

Monthly Pikachu Plus (1)Seperti dikutip dari animenewsnetwork.com, yang membuat boneka ini makin terlihat lucu adalah bentuk telinga yang runcing dari jas hujannya yang mengikuti bentuk telinga Pikachu dan payung kecil yang digenggamnya yang terlihat sangat menggemaskan! Boneka Monthly Pikachu Plush ini akan dirilis pada tanggal 16 Mei dengan harga 1.600 yen, dan dirilis secara online pada tanggal 23 Mei di Amazon Pokémon.

Monthly Pikachu Plus (2) Monthly Pikachu Plus (3)Mulai bulan Maret kemarin, setiap bulannya akan dirilis Pikachu yang berbeda yang merupakan bagian dari kampanye Pokémon Center di Jepang. Di antara boneka-boneka tersebut yang pertama adalah boneka Fresher Pikachu yang mengenakan setelan pakaian pengusaha lengkap dengan kacamata dan tas kerja, lalu ada Children’s Day Pikachu yang memakai helm samurai tradisional dan memegang koinobori. Untuk seri Pikachu Plus berikutnya yang akan dirilis tanggal 20 Juni masih belum ditentukan seperti apa pakaiannya.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT