SHARE THIS ARTICLE
tempat wisata jepang
image: instagram.com/p/BBEcAK4EVJc/

Tempat wisata di Jepang banyak yang sudah terkenal dan sangat populer di kalangan para wisatawan dunia, dari indahnya pemandangan gunung, kuil-kuil, atau kota-kota yang memiliki keunikannya tersendiri. Tapi, apakah kalian pernah terbesit untuk mencari tempat wisata yang jarang diketahui dan jarang dikunjungi yang tak kalah cantik dengan tempat wisata populer lainnya di Jepang?

Nah, salah satu tempat wisata yang jarang diketahui adalah Bijinbayashi, yang terletak di Tokamachi, Prefektur Niigata. Bijinbayashi adalah sebuah hutan yang penuh dengan berbagai jenis pepohonan Jepang yang tumbuh sempurna. Jika kalian biasanya hanya melihat hutan seperti ini dalam film, maka kalian wajib mengunjungi Bijinbayashi dan melihatnya secara langsung!

tempat wisata jepang1
image: instagram.com/p/-Nu4tHOTSh/

Kalian akan merasakan dunia yang berbeda setelah menyeberangi jembatan ini.

tempat wisata jepang2
image: instagram.com/p/BE4eM12zQxX/

Papan yang bertuliskan Bijinbayashi, yang artinya “Hutan yang cantik” atau “Hutan untuk orang-orang yang cantik”.

tempat wisata jepang3
image: instagram.com/p/BFDZGWpCIs8/

Kolam cantik yang paling menakjubkan dalam hutan ini terlihat seolah-olah ada hutan lain di dalam air.

tempat wisata jepang4
image: instagram.com/p/BD3D1mKx1Wk/

Ketika musim gugur tiba, Bijinbayashi akan memperlihatkan sisi cantik yang berbeda dengan dedaunan yang berubah warna dan berjatuhan.

tempat wisata jepang5
image: instagram.com/p/BAY2fz7vLcN/

Ketika musim dingin pun Bijinbayashi tetap cantik dengan pepohonan yang seperti tertidur dan penuh dengan warna putih nan indah dari salju.

tempat wisata jepang6
image: instagram.com/p/BBEcAK4EVJc/

Tempat indah tak harus terkenal dan populer, tempat yang jarang diketahui biasanya menjadi pilihan tempat yang paling cocok untuk menikmati suasana yang masih alami. Ayo tunggu apalagi, tambahkan Bijinbayashi ke daftar tempat yang ingin kalian kunjungi di Jepang!

Berminat untuk datang ke tempat wisata di Jepang yang indah ini?

Source : allabout-japan.com
COMMENT