SHARE THIS ARTICLE

berryz-kobo-c-ute

Grup idol Jepang Berryz Kobo dan °C-ute akan menjadi tamu kehormatan dalam gelaran Japan Expo 2014, dengan sebuah gelaran spesial yang berjudul Japan Expo 15th Anniversary : Berryz Kobo × °C-ute in Hello! Project Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juli. Japan Expo sendiri adalah sebuah konvensi terbesar yang didedikasikan untuk budaya Jepang di Eropa. Festival ini akan diselenggarakan pada 2 hingga 6 Juli di Paris Nord Villepinte di Perancis.

Termasuk dalam rangkaian acara tersebut adalah sesi tandatangan dan acara konferensi publik pada tanggal 2 Juli, serta  acara jabat tangan pada tanggal 3 Juli yang kesemuanya akan dihadiri oleh para anggota Berryz Kobo dan °C-ute. Untuk dapat berpartisipasi dalam acara-acara tersebut, para penggemar harus membeli CD Berryz Kobo dan °C-ute di mana di dalam CD tersebut kita akan mendapatkan sebuah tiket acara.

Berryz Kobo dan °C-ute akan menggelar sebuah konser pada tanggal 3 Juli di JE Live House pada pukul 7 malam waktu setempat. Tiket telah dapat dibeli mulai tanggal 3 Mei. Penonton juga dapat memilih lagu apa dari best album mereka untuk dibawakan dalam gelaran tersebut. Anda harus memilih lagu favorit Anda melalui situs festival itu antara tanggal 2 hingga 18 Mei.

Source : J-Pop Idols
COMMENT