SHARE THIS ARTICLE

15999-dw102coelh

Band visual kei, Crazy★Shampoo, telah mengumumkan akan bubar pada bulan Mei.

Pada Desember 2013 semuanya berjalan dengan baik untuk Crazy★shampoo atau setidaknya tampaknya begitu. Band ini mengumumkan untuk akhirnya merilis full album pertama Mei ini. Akhir-akhir ini Crazy★Shampoo memberikan sesuatu seperti hadiah perpisahan untuk fansnya. Crazy★Shampoo mengungkapkan bahwa mereka akan membubarkan diri setelah one man live mereka “testament” di Shibuya la.mama pada 18 Mei. 

Setelah pengumuman otu gitarisnya yang bernama Shion berkata:

“Komentar itu mendadak tetapi sampai 18 Mei kami akan memberikan yang terbaik dari kami dengan segenap kekuatan kami. Jadi silahkan mendukung kami sampai hari itu.”

Pada 8 April band ini tampil di Takadanobaba AREA dan juga vokalis Yoshiatsu membuat entri blog emosional pendek setelah tampil:

“Tak banyak yang dapat dikatakan saat ini. Saya hanya bisa berkata satu hal: Kalian adalah yang terbaik. Kalian selalu yang terbaik. Selalu begitu baik. Ketika saya melihat kalian orang-orang hebat di depan saya yang bisa saya pikirkan adalah: “Ah… Untuk ini. Ini. Sesuatu yang selalu saya cari adalah ini. “[…] Hanya 25 menit… Waktu itu ketika saya menghirup udara yang sama seperti kalian, bahkan tanpa mengetahui nama kalian, dan ketika mata kita bertemu dan ketika kalian memberikan semua yang terbaik dari kalian dengan suara keras … Itu lebih penting bagi saya daripada apa pun.”

Tidak ada alasan yang diberikan tetapi para anggotanya mengucapkan terima kasih atas kegiatan dan dukungan dari semua penggemarnya selama empat tahun. Ada tiga pertunjukan lagi sebelum para anggotanya akan pergi berpisah.

Source : jpopasia.com
COMMENT