SHARE THIS ARTICLE

Band rock Jepang, Alice Nine, akan menggelar konser solo kedua di Singapura selama 2 hari berturut-turutSingapura-27 Juli 2015 – Band rock Jepang, Alice Nine akan kembali ke Singapura untuk konser solo kedua mereka. Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 dan 25 Oktober di The Singapore Airlines Theatre, LASALLE College of the Arts, sebagai bagian dari tur Asia mereka tahun ini.

Kecintaan Alice Nine terhadap Singapura dan para penggemar mereka di sana

Merasakan semangat dari para penggemar di Singapura selama bertahun-tahun, konser solo tahun lalu di pulau yang bersinar cerah ini bahkan dirilis dalam bentuk DVD, yang ditonton oleh para penggemar Alice Nine di Jepang dan di seluruh dunia. “Ini adalah ketiga kalinya kami datang ke Singapura untuk tampil, selain itu, ini akan menjadi pertama kalinya kami mengadakan konser solo di Singapura selama dua hari!” Kata Shou, vokalis Alice Nine. Tora, gitaris Alice Nine juga menyatakan kegembiraannya tentang kembali ke Singapura, dengan mengatakan bahwa ia ingin mengubah “Merlion” menjadi “Mer-tiger”. “Tora” berarti harimau dalam bahasa Jepang.

Menjalani tur ke China, Hong Kong, Korea, Malaysia, Singapura dan Taiwan tahun ini, Singapura adalah salah satu dari dua tempat perhentian dengan penampilan konser dua hari. Bukan hanya itu, para penggemar yang datang selama dua hari dengan tiket VIP bisa menerima salinan CD yang telah ditandatangani secara gratis yang akan mereka rilis berjudul “Ginga no oto“, dua poster yang telah ditandatangani dan menghadiri sesi jabat tangan dengan para anggota band setelah setiap acara. CD ini akan dijual hanya pada konser band tersebut, sehingga membuatnya menjadi CD yang langka.

Alice Nine berharap dapat menjangkau bukan hanya para penggemar mereka di Jepang, tetapi juga para penggemar di luar Jepang dengan tur ke negara-negara mereka dan berinteraksi lebih dekat dengan para penggemar mereka melalui penampilan mereka. Band ini bersemangat untuk kembali mengguncang pulau tersebut.

Konser ini diselenggarakan dan dipromosikan oleh RINethics Inc dan BLACK BALLOON.

Tiket akan tersedia dari tanggal 15 Agustus 2015

Tiket akan dijual melalui peatix dari tanggal 15 Agustus, 2015. Penjualan early bird akan mendapatkan diskon S $ 10 untuk jangka waktu terbatas.

Alice Nine 2015 Re:birth -Tensyou- Live in Singapore

Tanggal: 24, 25 Oktober 2015
Tempat: The Singapore Airlines Theatre, LASALLE College of the Arts

Kategori tiket:

a. · Tiket VIP 2 hari, S $ 228
Keistimewaan: 2 tiket kategori VIP dengan pilihan tempat duduk yang lebih baik, 1 salinan CD “Ginga no oto” yang telah ditandatangani, 1 poster yang telah ditandatangani (untuk setiap hari), sesi jabat tangan (diadakan setelah masing-masing pertunjukan)

b. · Tiket VIP, S $ 108
Keistimewaan: 1 poster yang telah ditandatangani, sesi jabat tangan (setelah pertunjukan)

c. · Tiket standard, S $ 78

Informasi lebih lanjut akan diperbarui pada homepage promotor: http://blackballoon.asia/aliceninetour2015singapore/

Video komentar untuk para penggemar di Singapura:

Visi Alice Nine dalam bekerja dengan para pencipta terkenal di dunia

Alice Nine terdiri dari lima anggota: Shou (Vo), Tora (Gu), Hiroto (Gu), Saga (Ba) dan Nao (Dr). Band ini dibentuk pada tahun 2004 dan dengan cepat melesat naik menjadi band rock Visual Kei populer di Jepang dan memperoleh banyak penggemar di luar Jepang. Beberapa lagu mereka telah terpilih sebagai lagu tema untuk anime dan acara TV Jepang. Selain muncul di NHK pada acara J-melo (program musik yang dibuat untuk para penggemar musik Jepang di dunia), Alice Nine telah tampil di banyak negara di Asia, Amerika Serikat dan Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam foto terbaru band mereka, para anggotanya mengenakan warna putih untuk melambangkan memulai lagi dengan keadaan yang bersih. Kostum mereka dirancang oleh desainer terkenal di dunia, Yuma Koshino, yang telah mengenal vokalis Alice Nine, Shou, melalui acara TV di mana mereka akan bekerja bersama-sama. Foto gambaran band ini diabadikan oleh fotografer Hiro Kimura, yang pernah bekerja dengan berbagai artis internasional dan Jepang seperti Lenny Kravitz dan Ken Watanabe. Art direction-nya ditangani oleh Toshiyuki Suzuki dari United Lounge. Dengan menyatukan kekuatan dari para pencipta terkenal di dunia, Alice Nine bertujuan untuk menghasilkan karya-karya yang akan menarik bukan hanya untuk para penonton di Jepang, tetapi juga untuk dunia.

Selain kolaborasi untuk gambaran visual mereka, kali ini, Alice Nine juga bekerja sama dengan Ryo Yoshimata dan Koichirou Muroya pada lagu baru mereka berjudul “Freesia no saku basho“. Yoshimata pernah menggubah musik untuk berbagai film dan NHK Taiga drama seperti Princess Atsu dan Go: Himetachi no Sengoku. Muroya pernah bekerja dengan banyak artis J-pop seperti MISIA, aiko, Ken Hirai dan telah berkontribusi untuk suara orkestra menyeluruh yang terdengar indah di lagu baru ini.

Website resmi Alice Nine: http://a9-project.com/
Saluran You Tube resmi Alice Nine: https://www.youtube.com/user/A9CH

COMMENT