SHARE THIS ARTICLE

Salah satu penyanyi wanita populer Jepang, Yui, berencana untuk merilis sebuah single baru bersama band miliknya, Flower Flower. Single yang digarap dalam format digital itu, diberi judul Kamisama.

yui-flower2 (2)

Dilansir dari JPop Asia, (20/5/2014) single yang memiliki arti ‘Tuhan’ itu, akan dirilis pada 21 Mei 2014. Lagu-lagu yang ada di dalamnya pun bukanlah materi baru, namun lebih kepada kumpulan rekaman mereka selama manggung.

Di CD single baru ini, hanya terdapat materi lagu lama dikarenakan kurangnya aktivitas band serta tidak adanya waktu untuk menghasilkan judul-judul baru. Sehingga, mereka pun memutuskan untuk merekam materi lama dalam wujud single.

yui-flower2 (1)

Melalui blog Flower Flower, Yui pun menyatakan, “Saya dulu hanya memainkan gitar akustik, tapi akhir-akhir ini sudah menggunakan gitar listrik. Kamisama adalah salah satu lagu pertama yang saya mainkan dengan gitar listrik, jadi lagu ini sangat penting bagi saya. Saya berharap lagunya bisa mengangkat semangat kalian ketika mendengarkannya.”

Flower Flower sempat rehat sejak Maret 2014 lalu setelah Yui mengalami serangan panik secara tiba-tiba. Akibat kejadian itu, Yui pun kemudian menerima perawatan medis akibat gejala tersebut. Ia pun berencana melanjutkan aktivitasnya sedikit demi sedikit.

Serangan panik Yui juga sempat membuat Flower Flower membatalkan konsernya di Saitama Super Arena dalam konser bertema Viva La Rock yang diadakan pada 4 Maret 2014 lalu.

Grup band Flower Flower terdiri dari Yui (vokal, gitar), Murajun (keyboard), Mafune (bass) dan Saji (drum). Demi kariernya bersama band barunya ini, Yui rela memotong rambutnya serta mewarnainya hingga berubah menjadi pirang.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT