SHARE THIS ARTICLE

Situs resmi  untuk anime adaptasi dari manga karya Hidekichi Matsumoto berjudul Sabagebu! telah mengumumkan bahwa Ayaka Ohashi akan menyanyikan lagu pembukanya. Ohashi juga akan memainkan tokoh utama Momoka Sonokawa dalam seri tersebut.

Selain itu, lima anggota pemain utama akan membentuk unit musik Gesukawa Girls untuk mengisi lagu penutup anime tersebut. Ohashi akan membuat debut artisnya dengan menyanyikan lagu pembuka berjudul YES!Dan Gesukawa Girls yang menyanyikan lagu penutup berjudul Piti Pati Sabaibaado.

Majalah Kodansha Nakayoshi mengumumkan pada tanggal 3 Juni bahwa anime tersebut akan premier di Tokyo MX TV pada tanggal 6 Juli, dan juga akan mengudara di Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11. Penayangan awal episode 1 akan diselenggarakan pada tanggal 28 Juni di Tokyo.

Berikut karakter-karakter utama dalam anime Sabagebu!:

Ayaka Ohashi sebagai Momoka Sonokawa
Lynn sebagai Maya Kyōdō
Nao Tōyama sebagai Kayo Gōtokuji
Rumi Ookubo sebagai Urara Kasugano
Yumi Uchiyama sebagai Miō Ootori
Masahiko Ohta (Yuruyuri Happy Go Lily) akan mengarahkan anime tersebut dari naskah yang ditulis oleh Takashi Aoshima (Kotourasan) di studio Pierrot Plus (Beelzebub, Tegami Bachi: Letter Bee). Masashi Kudo akan merancang karakter dalam anime tersebut.
Anime ini berkisah tentang Momoka Sonokawa, seorang gadis yang ditransfer ke sekolah tinggi khusus perempuan. Pada akhirnya ia bergabung di klub yang ada di sekolah tersebut yang bernama Sabagebu!, sebuah klub yang melakukan permainan-permainan bertahan hidup.
sabagebu06
sabagebu
Source : ANIMENEWSNETWORK
COMMENT