SHARE THIS ARTICLE

Situs portal resmi untuk serial anime Macross kemarin telah mengumumkan rincian tentang audisi untuk penyanyi/ aktris pengisi suara utama untuk serial TV baru yang akan datang, yang sementara diberi judul Macross Δ. Audisi pertama telah diadakan di berbagai box karaoke Joysound di seluruh Jepang mulai tanggal 1 Desember 2014, hingga 30 Januari 2015.

macross karaoke audition
Tampilan visual utama untuk audisinya

Kalian memilih lagu Macross yang paling favorit menurut kalian dari daftar karaoke, merekam kalian menyanyikan lagu itu sendiri dengan fungsi “Utasuki Douga” dari box tersebut, lalu mengirim videonya melalui situs Joysound khusus untuk audisi tersebut. Kalian harus berusia 25 tahun atau di bawahnya pada tanggal 30 Januari 2015, dan merupakan penduduk di Jepang (bukan berarti kalian harus orang Jepang). Kalian dapat berupa seorang penyanyi profesional atau amatir, tetapi kondisinya adalah bahwa saat ini kalian tidak memiliki kontrak dengan perusahaan rekaman manapun, terlepas itu major label atau indie.

Pada tahun 2007, Megumi Nakajima telah terpilih sebagai suara dan penyanyi untuk Ranka Lee dalam serial TV ketiga Macross Frontier di Victor Vocal & Voice Audition dari sekitar 5.000 pendaftar. Belum ada rincian tentang serial TV baru Macross Δ yang telah terungkap, kecuali angka “2067” dalam tagline-nya, yaitu 8 tahun setelah kisah Macross Frontier diceritakan.

Source : crunchyroll.com
COMMENT