SHARE THIS ARTICLE

Meski manga dan anime Attack on Titan telah meraup sukses dan berhasil mengumpulkan banyak penggemar, namun tidak demikian dengan film live-action-nya. Dua film live-action Attack on Titan memang menoreh keberhasilan dalam hal box office, namun para kritikus dan fans memberikan kritik dan protes yang pedas. Kini dikabarkan melalui website berita Deadline bahwa studio film Warner Bros. sedang melakukan negosiasi untuk mendapatkan hak cipta untuk pembuatan film Attack on Titan versi Hollywood.

image: goboiano.com

Seperti dilansir dari berbagai sumber, David Heyman akan memimpin proyek pembuatan film Attack on Titan versi Hollywood tersebut sebagai produsernya jika kesepakatan itu berhasil. David Heyman sendiri dikenal sebagai produser film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Meski demikian, Warner Bros. yang sebelumnya sedang mengembangkan produksi film adaptasi dari manga Akira, belum akan memproduksi film Attack on Titan sebelum Akira dirilis.

Attack on Titan yang aslinya merupakan manga karya Hajime Isayama menjadi judul terbaru di tahun ini yang diadaptasi oleh Hollywood, setelah sebelumnya Paramount Pictures mengadaptasi Ghost in the Shell yang akan rilis pada tanggal 31 Maret 2017, lalu Netflix juga akan merilis Death Note, dan di beberapa waktu mendatang Lionsgate juga berencana mengadaptasi Naruto, sementara 20th Century Fox mengadaptasi Alita: Battle Angel, dan Legendary Pictures mengadaptasi Pokemon.

(Featured image: scified.com)

Sources :
COMMENT