SHARE THIS ARTICLE

Mantan center grup idol Jepang AKB48, Atsuko Maeda mendapat kesempatan mewawancarai penyanyi country populer Taylor Swift untuk acara radio yang dibawakan oleh Acchan di Tokyo FM, HEART SONGS of Atsuko Maeda.

Taylor mengunjungi Jepang untuk mempromosikan album terbarunya RED yang berhasil meraih peringkat pertama di tangga lagu Amerika selama 3 minggu berturut-turut. Acchan menyatakan dirinya adalah fans Taylor Swift, ia bahkan pernah menyaksikan live performance Taylor Swift dan juga memutar lagu Taylor Swift saat Acchan pertama kali membawakan acara radio ini pada tanggal 5 April 2010.

Acchan merasa sangat senang saat Taylor mengatakan bahwa Acchan dapat memanggilnya dengan panggilan “Tay” yang hanya dipakai oleh teman-teman dekatnya saja. Sebagai gantinya, Taylor pun memanggil Acchan dengan panggilan “Acchan” yang merupakan nickname populernya.

Selama wawancara, Acchan memilih lagu favoritnya dari album terbaru Taylor, dan keduanya juga berbicara tentang makna di balik lirik lagu Taylor tersebut.

Wawancara Acchan bersama Taylor berlangsung selama 30 menit yang nantinya akan dibagi menjadi empat bagian supaya dapat disesuaikan dengan program radionya yang berdurasi 5 menit. Acchan menyatakan penyesalannya karena wawancaranya harus berakhir dan berkomentar, “Aku benar-benar suka Tay, aku senang bahwa aku berkesempatan untuk menemuimu. Saat aku sedih aku selalu mendengarkan lagu-lagu Tay, lagu-lagu itu memberiku dorongan untuk selalu melakukan yang terbaik,” tutupnya dengan tersenyum.

Taylor, yang telah bertemu dengan Acchan di Summer Sonic 2 tahun yang lalu, mengetahui bahwa Acchan kini telah bersolo karir dan mendorongnya untuk melakukan yang terbaik. “Aku mendukungmu sepenuhnya.”

source : sponichi.co.jp, mdpr.jp

via : aramatheydidnt.livejournal.com

COMMENT