SHARE THIS ARTICLE

Band rock Jepang, ASIAN KUNG-FU GENERATION akan menyumbangkan sebuah lagunya untuk dijadikan theme song film Yokomichi Yonosuke yang akan diputar pada bulan Februari 3013 mendatang.

Film mengenai masa muda ini diambil dari novel pemenang penghargaan karangan Suichi Yoshida. Dalam film tersebut Kengo Kora berperan sebagai seorang murid sekolah bernama Yonosuke Yokomichi yang pindah ke Tokyo dari Nagasaki, sementara aktris Yuriko Yoshitaka akan menjadi kekasih Yonosuke, Shoko Yosano.

Lagu berjudul Ima wo Ikite adalah sebuah lagu baru yang khusus ditulis untuk film tersebut. Lagu itu bertempo menengah dengan perasaan meriah yang melambangkan kepribadian tokoh utama film itu yang ceria dan menawan.

Kengo pernah muncul dalam PV ASIAN KUNG-FU GENERATION berjudul Kazoku ya Tomodachi ya Koibito ya pada tahun 2009 silam. ASIAN KUNG-FU GENERATION pun pernah menyumbangkan sebuah lagu untuk film Kengo berjudul Solanin pada tahun 2010, dan ini adalah kali ketiga mereka bekerja sama.

Vokalis ASIAN KUNG-FU GENERATION, Masafumi Goto menyatakan, “Film ini adalah film yang membuat keluarga, teman, kekasih, dan dunia itu sendiri terasa berharga. Kurasa kami dapat menciptakan sebuah lagu yang dapat sedikit menambah keindahan pemikiran tersebut.”

Kengo sendiri sangat menyukai lagu Ima wo Ikite dan menyatakan, “Lagu tersebut sangat sempurna untuk film Yokomichi Yonosuke. Hatiku menari-nari. Seperti biasa, terima kasih banyak.”

sumber : tokyohive.com

COMMENT