SHARE THIS ARTICLE

arashi_1419312961_af_org

Telah diungkap bahwa acara ‘The 65th NHK Kohaku Uta Gassen’ akan menampilkan kolaborasi antara Arashi dan game/anime populer ‘Yokai Watch’.

Akan ada special corner di dalam program tersebut dimana King Cream Soda dan Dream5, begitu juga dengan karakter anime ‘Jibanyan’, ‘Fuyunyan’, dan ‘Whisper’ akan naik ke panggung bersama penampil lainnya. Pada corner tersebut, karakter dari ‘Yokai Watch’ akan membawakan lagu debut Arashi “A.RA.SHI” dalam versi mereka.

“The 65th NHK Kohaku Uta Gassen” akan disiarkan pada tanggal 31 Desember selama 4,5 jam, mulai pukul 19.15 hingga 11.45 waktu Jepang. Tema tahun ini adalah: “Utao. Oomisoka wa Zenin Saka de!” yang diterjemahkan menjadi “Ayo bernyanyi. Setiap orang berpartisipasi dalam acara Tahun Baru!” Aktris Yoshitaka Yuriko dan Arashi akan menjadi pemandu acara masing-masing untuk tim merah dan tim putih.

Member Arashi, Satoshi Ohno, berkomentar, “Saya pernah berperan sebagai karakter non-manusia, namun saya tak pernah membayangkan akan berkolaborasi dengan monster sebagai Arashi. Siapa tahu jika tema tahun ini, yaitu “setiap orang berpartisipasi” (betul-betul) bermakna seperti itu! Sekali lagi, saya merasakan kekuatan dari program nasional bertajun ‘Kohaku Uta Gassen’ yang melampaui batas antara manusia dan monster.”

Source : DramaNewsNetwork
COMMENT