SHARE THIS ARTICLE

Setelah sukses di seluruh dunia dengan Sword Art Online fone-nya, anifone telah merilis satu lagi aplikasi anime untuk telepon, kali ini berfokus pada gadis-gadis ajaib dari Puella Magi Madoka Magica. Aplikasi ini dirilis secara bersamaan di delapan (8) negara di seluruh dunia untuk iOS, dan sekarang tersedia melalui App Store.

Aplikasi ini tidak hanya disediakan untuk para penggemar di Jepang, tapi juga bagi para penggemar dari negara lain serta tersedia dalam bahasa Inggris. Perangkat ini kompatibel untuk iPhone iOS serta Google Android OS dan tersedia dalam lima varian yang berbeda, yaitu Mami, Sayaka, Madoka, Kyouko, dan Homura.

madofone (1)

Aplikasi Anifone ini dirilis di Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, dan Afrika Selatan, tetapi juga dapat dibeli dari Google Play.

madofone (1)

Aplikasi ini memberikan Anda akses ke beberapa program seperti koleksi karakter suara (menampilkan karakter yang Anda pilih), ensiklopedia penyihir, Sebuah kalkulator Kyubey dan banyak lagi lainnya. Dengan memerangi para penyihir, Anda juga bisa memenangkan gambar-gambar untuk melengkapi galeri Anda dan bekerja sama dengan gadis-gadis ajaib lainnya untuk Walpurgis Night.

madofone (2)

Aplikasi ini juga menjadika ponsel Anda bertema Madoka Magica yang berarti Anda dapat SMS atau melihat kontak Anda dengan gadis ajaib favorit Anda. Anda juga dapat mengunduh beberapa aplikasi, yang berarti Anda dapat memiliki kelima gadis ajaib MadoMagi.

madofone (3)

Kelima Madoka Magica Anifone yang dirilis tanggal 4 Agustus 2014 dan sekarang tersedia untuk di-download melalui situs resmi Anifone.

COMMENT