SHARE THIS ARTICLE

Satu lagi penundaan untuk filmnya dan foto-foto istrinya bersama seorang talent dari Johnny’s Jr. bocor ke ranah publik, nampaknya masa depan karir Jin Akanishi sangat tidak menentu, lapor Cyzowoman pada tanggal 4 September kemarin.

Telah dilaporkan bahwa film mendatang Jin, 47 RONIN seharusnya dirilis di Amerika bulan November, namun film tersebut telah mengalami penundaan sebanyak dua kali karena masalah finansial, harus mengulangi syuting untuk beberapa adegan dengan pemeran utamanya Keanu Reeves dan penundaan secara teknis untuk pemrosesan efek-efek 3D untuk film tersebut. Saat ini film tersebut dijadwalkan untuk rilis di Amerika pada Natal 2013. Namun dengan begitu fans Jepang harus menunggu hingga tahun 2014 untuk film itu masuk ke bioskop-bioskop Jepang.

“Aku pernah mendengar bahwa Universal tidak senang karena tidak ada banyak adegan dengan Keanu Reeves di dalamnya, itulah sebabnya mereka melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan. Rupanya versi baru ini akan menampilkan lebih banyak adegan-adegan Keanu sementara banyak adegan samurai akan diedit. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa adegan-adegan yang dihapus itu termasuk adegan Jin juga. Sejak awal Jin sudah tidak melakukan banyak adegan, jadi semua orang khawatir mengenai apa yang harus dilakukan jika adegan-adegan Jin diedit sepenuhnya,” kata seorang wartawan hiburan.

Untuk Jin ini dapat berarti masalah besar, apalagi setelah fanclub-nya dibubarkan, karir musik di Amerika-nya ditunda, dan sangat sedikit sekali muncul di televisi atau majalah.

“Ia perlahan menjadi manusia dari masa lalu. Saat berbagai pekerjaannya dihentikan, ia seharusnya dapat terus melakukan kontak dengan para fans-nya melalui facebook dan twitter, namun ia tidak melakukan hal itu. Ia pastinya akan menjadi sorotan media saat Meisa melahirkan bayi mereka sekitar bulan Oktober, tapi jika ia terus seperti ini ia akan menghilang. Saat ini Johhny’s pun tidak nampak sedang mencarikan pekerjaan untuknya,” papar salah satu sumber.

Istri dan bayinya dapat menjadi motivasi untuknya bekerja, namun sumber yang sama menyebutkan bahwa foto-foto yang bocor yang berisi gambar-gambar Meisa dengan seorang pria lain dapat menyakiti perasaannya.

“Majalah gosip FRIDAY telah memublikasikan foto-foto pribadi dari seorang wanita dengan seorang anggota boyband Kis-My-Ft2 Hiromitsu Kitayama. Itu adalah foto-foto lama, namun salah satunya menunjukkan wanita itu, yang diduga adalah Meisa, mencoba mencium Hiromitsu yang tengah tertidur di ranjang. Hal itu mungkin hanyalah sesuatu yang terjadi di masa lalu, tapi kurasa Jin tidak akan terlalu senang melihat istrinya bersama seorang talent Johnny’s yang merupakan agensi yang telah memberinya banyak pekerjaan,” kata sumber yang sama dengan di atas.

sumber : aramatheydidnt.livejournal.com

COMMENT