Share on

Jeremy Eden membuat fan made game yang terinspirasi dari SMASH BROS, berjudul Super CLASH di mana terdapat beberapa karakter yang dapat dimainkan seperti Mario, Mega Man, Sonic, Knuckles dan lain-lain, yang dapat dimainkan hingga 4 orang sekaligus.

Berbeda dengan Super Smash Bros, game ini terinspirasi oleh mod seperti Project M, dan Super Smash Flash 2. Super CLASH memiliki animasi dan suara yang sama seperti pada NES dan SNES pada zaman dahulu. Sejauh ini, game tersebut masih menggunakan sistem local co-op, akan tetapi Eden akan membuat online multiplayer untuk ke depannya.

Berikut adalah video trailer Super CLASH karya Jeremy Eden.

Game ini juga memiliki fitur pergantian skin yang dapat digunakan untuk tiap karakter, contohnya seperti Link yang memiliki skin default dari The Legend of Zelda yang dapat diubah menjadi Link to the Past. Belum ada pengumuman lebih lanjut dari skin untuk karakter lainnya.

Proyek ini akan ditampilkan pada ajang Smash Con bulan Agustus mendatang. Eden menuturkan, "Saya akan terus melanjutkan pengerjaan game ini dan mungkin akan menambahkan fitur online multiplayer. Apabila proyek ini ditutup paksa oleh pihak Nintendo, saya akan fokus mengerjakan Super Clashup yang dapat kalian mainkan dengan membuat karakter indie yang kalian inginkan."