Share on

Jepang terkenal akan budaya pop culture-nya seperti anime dan manga. Bukan hanya warga Jepangnya sendiri, anime dan manga Jepang menjadi sebuah magnet tersendiri bagi para wisatawan asing. Para pecinta anime di seluruh dunia seringkali datang ke negara sakura ini untuk merasakan langsung budaya pop culture yang kini menjadi alat promosi paling efektif yang digunakan pemerintah untuk menarik wisatawan mancanegara. Hal ini dimanfaatkan oleh sebuah perusahaan akomodasi dengan membuka sebuah guest house bernama OTAKU HOUSE.

Advertise With Us

Guest house unik bernama OTAKU HOUSE ini menggunakan tema anime dan manga dalam bidang interiornya. Rencananya akan dibuka pada musim semi 2019 di daerah Akihabara, yang merupakan tempat suci bagi anime dan game di Tokyo.

Konsep dari fasilitas ini adalah "mendekatkan diri dengan kebahagiaan". Ruang kamar tipe kapsul akan didekorasi dengan wallpaper karakter terkenal, kalian juga dapat menikmati beberapa kumpulan anime dengan menggunakan layar LCD serta kumpulan manga yang disediakan.

Ruang tamu umum memiliki berbagai macam buku animasi, buku manga dan permainan, serta dapat digunakan sebagai tempat interaksi bagi para penggemar anime dan manga yang hadir dari berbagai daerah dan negara.

Penginapan Bertema Anime dan Manga, OTAKU HOUSE Akan Hadir Tahun 2019 di Jepang
(image: Youtube )

Selain itu, tersedia juga "ruang pengalaman VR" di mana kalian dapat mencoba VR terbaru, serta"ruang cosplay" yang memberikan kalian pengalaman cosplay yang unik dan juga tempat acara syuting cosplayer terkenal.

Bagaimana? Tertarik untuk menginap di guest house unik ini??

(featured image: Youtube)