Berita Jepang | Japanesestation.com

Bandai Namco Enternainment Asia baru-baru ini mengumumkan Gintama: Project Last Game untuk Asia Tenggara (seperti di Singapura, Malaysia Thailand, Filipina, dan Indonesia). Game tersebut akan dirilis dalam bentuk fisik dan digital. Sebelumnya, Gintama: Project Last Game akan dirilis di Playstation 4 dan PS Vita di Jepang minggu ini. Game ini memiliki gaya aksi tarung yang lebih keren. Judul resmi game Gintama dan rincian gameplay-nya juga akan di umumkan ke depannya.

Bandai Namco juga membuat polling di Facebook bagi fans untuk memilih bonus pembelian pertama sebagai item DLC.

Huawei MatePad Pro

Periode Voting:

Minggu Pertama: 15 Juli 2017 Minggu Kedua: 21 Juli 2017 Minggu Ketiga: 28 Juli 2017 Minggu Keempat: 16 Agustus 2017

Syarat dan Ketentuan Voting:

Voting akan berlangsung selama 4 minggu. Setiap minggu akan dipilih 2 voting tertinggi dan pilihan voting yang paling tinggi akan diubah pada minggu depan. Voting akan diselenggarakan serentak langsung dengan waktu yang sama seperti di Jepang, Taiwan, Hong Kong, Asia Tenggara, dan Korea Selatan. Voting tertinggi akan masuk dalam bonus item. Hasil akhir voting akan ditampilkan di Facebook BNEAsia. Voting akan dilakukan sehari sekali.

Berikut ini adalah trailer game Gintama yang menampilkan 3 tokoh member Odd Job Gintoki Sakata (diisisuarakan oleh Tomokazu Sugita), Shinpachi Shimura (diisisuarakan oleh Daisuke Sakaguchi), dan Kagura (diisisuarakan oleh Rie Kugimiya).

Kalian juga dapat melihat screenshot dalam game Gintama: Project Last Game di sini.