Share on

Shoujo manga Rainbow Days karya Minami Mizuno akan segera diproduksi sebagai film live-action. Reo Sano (anggota GENERATION dari EXILE TRIBE), Taishi Nakagawa, Mahiro Takasugi dan Ryusei Yokohama dipilih untuk memerankan ke- 4 tokoh utama dalam film ini.

Advertise With Us

Manga yang diterbitkan di Bessatsu Margaret  sejak Februari 2012 hingga April 2017 ini, telah dibuat versi anime-nya dengan judul yang sama pada tahun 2016. Rainbow Days menceritakan kisah percintaan dan persahabatan 4 pemuda SMA yang memiliki karakter berwarna. Film live-action ini akan disutradarai oleh Ken Iizuka, sutradara kawakan yang telah mengarahkan berbagai macam film seperti Otona Drop dan Arakawa Under the Bridge. Naskahnya sendiri ditulis oleh Rika Nezu, sang penulis naskah Kimi no Todoke.

Yuk, Simak Persahabatan 4 Ikemen Yang Berwarna di Live-Action Rainbow Days
image : goodreads.com

Karakter cowok pure yang manis dan sehat, Nacchan (Natsuki Hashiba), akan diperankan oleh sang pemeran Takeshi di serial HiGH&LOW, Reo Sano. Cowok populer yang selalu tebar pesona, Mattsun (Tomoya Matsunaga) akan diperankan oleh Taishi Nakagawa. Sang kutu buku otaku, Tsuyopon (Tsuyoshi Naoe) akan diperankan oleh Mahiro Takasugi. Dan yang terakhir Ryusei Yokohama akan memerankan karakter Keichan (Keichi Katakura), sang cowok sadistik yang memiliki senyuman indah.

Yuk, Simak Persahabatan 4 Ikemen Yang Berwarna di Live-Action Rainbow Days
image : wikia.com

Live-action ini akan diproduksi di pinggiran kota Tokyo dari pertengahan bulan Oktober hingga bulan November dan akan mulai ditayangkan di bioskop seluruh Jepang pada musim panas tahun 2018.

(Featured Image : natalie.mu)