Share on

"Doctor Strange Episode 0," sebuah manga yang akan menceritakan kisah sebelum kejadian dalam film terbaru MARVEL, "Doctor Strange," akan diterbitkan di Jepang pada majalah Weekly Shonen Magazine edisi ke-52 yang akan mulai dijual pada tanggal 22 November 2016.

Advertise With Us

Film "Doctor Strange" mengisahkan kisah seorang dokter ahli bedah jenius bernama Stephen Strange. Setelah mengalami kecelakaan aneh yang merusak kemampuan kedua tangannya, ia mendapatkan kemampuan magis di luar nalar manusia dan menggunakannya untuk melawan musuh-musuhnya yang menggunakan sihir hitam. Tokoh utama dalam film yang akan rilis di Jepang mulai 27 Januari 2017 ini diperankan oleh aktor Benedict Cumberbatch.

Versi Manga Doctor Strange Akan Diterbitkan di Jepang
Ilustrasi manga Doctor Strange karya Haruichi (Image: natalie.mu)

Versi manga Doctor Strange ini adalah sebuah kisah orisinal yang menceritakan kisah Stephen Strange sebelum ia mendapatkan kekuatan sihir, di mana sebagai seorang ahli bedah jenius, ia menyembuhkan pasien-pasiennya walau seringkali merepotkan orang di sekelilingnya dengan tindak tanduknya yang angkuh.

Manga ini akan dibuat oleh mangaka bernama Haruichi. Mengenai karya ini, Haruichi yang juga adalah seorang penggemar berat MARVEL, berkomentar, "Dengan adanya versi film saja, kisah Doctor Strange ini sudah 200% lebih menarik, terlebih lagi, dengan kekuatan manga, saya akan berusaha membantu kisah ini untuk melampaui harapan kalian semua. Saya akan mengerjakan karya ini dengan menumpahkan seluruh kecintaan saya akan MARVEL.

(Featured image: natalie.mu)