Share on

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-35, majalah mingguan Young Jump terbitan Shueisha akan mempublikasikan dua manga one-shot hasil kolaborasi antara mangaka Young Jump atau Shonen Jump dan mangaka shoujo untuk edisi ke-23 dan 24. Proyek special ini dinamai “JUMP’ meets ‘Girl’ SPECIAL COMIC.”

Advertise With Us

Tsugumi Ohba, yang dikenal sebagai pengarang dari manga international bestseller Death Note dan Bakuman, akan berkolaborasi dengan Robico (Tonari no Kaibutsu-kun/My Little Monster) untuk manga Skip! Yamada-kun di edisi ke-23, yang dijadwalkan akan rilis di Jepang pada 8 Mei. Manga ini merupakan kolaborasi pertama Ohba dengan mangaka selain Takeshi Obata selama dua edisi terakhir, dan kolaborasi pertamanya dengan Robico setelah serial Tonari no Kaibutsu-kun tamat pada Januari 2014.

Manga Skip! Yamada-kun memfokuskan ceritanya pada seorang murid SMP bernama Yamada yang membenci hal-hal yang menyusahkan dan berharap untuk bisa hidup dalam kehidupan yang mudah.

Untuk edisi ke-24, akan ada manga Ato Ippon no Otoko (The Man of One More), yang digambar oleh Renjuro Kindaichi (Liar x Liar) dan alur cerita yang ditulis oleh Masanori Morita (Rokudenashi Blues). Manga ini menceritakan Natsuyaki, pemain baseball profesional yang mendedikasikan hidupnya pada olahraga tanpa memperdulikan keluarganya.

Mangaka Deathnote berkolaborasi dengan Robico membuat manga “Skip! Yamada-kun”
Ilustrasi Skip! Yamada-kun © Tsugumi Ohba, Robico/Shueisha
Mangaka Deathnote berkolaborasi dengan Robico membuat manga “Skip! Yamada-kun”
Ato Ippon no Otoko © Masanori Morita, Renjuro Kindaichi/Shueisha