Share on

Manga yang memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 1997 dan di tahun ini mencapai tahun ke-20-nya, ONE PIECE telah meluncurkan akun resminya pada salah satu aplikasi chat, yaitu LINE.

Advertise With Us

Melalui akun resminya ini, salah satu manga yang paling populer ini akan mengirimkan secara berkala berbagai konten yang hanya bisa dinikmati melalui akun resmi tersebut, seperti informasi orang dalam dan informasi rahasia mengenai pembuatan karyanya, serta konten special dan informasi karya terbaru.

Sebagai salah satu konten spesial pertama yang bisa dinikmati penggemar, para penggemar yang telah menjadikan teman akun resmi ONE PIECE ini akan dapat membaca pesan yang dibuat dalam bentuk manga oleh Eiichiro Oda. Di samping itu, para penggemar juga akan dapat mengikuti kuis yang dilakukan melalui fitur timeline, dan berbagai konten-konten lain yang telah disiapkan.

Para penggemar dapat menambahkan akun yang menggunakan ONE PIECE sebagai nama akunnya ini, dengan mencari ID @onepiece_official pada aplikasi LINE.

(All images are screenshot taken from ONE PIECE Official Line)