Share on

Mangaka Hirohiko Araki mengumumkan bahwa salah satu manga karyanya, JoJo’s Bizarre Adventure Golden Wind akan diadaptasi menjadi anime televisi yang akan ditayangkan mulai Oktober mendatang. Episode pertama anime tersebut akan diputar di Nayerri Hall di Tokyo dan Japan Expo di Paris pada 5 Juli mendatang, dan di acara Anime Expo pada 7 Juli mendatang.

Sebelumnya, pada obi kumpulan cerpen Thus Spoke Kishibe Rohan telah diumumkan lalu bahwa akan ada berita besar bagi franchise ini pada musim panas tahun ini. Sebuah trademark untuk JoJo’s Bizarre Adventure Golden Wind juga telah didaftarkan di Jepang di bawah Shueisha pada bulan Desember lalu.

Pengumuman mengenai adaptasi anime tersebut dapat dilihat di menit 56:16 di video di bawah ini:

Manga aslinya sendiri melanjutkan kisah dari seri JoJo’S Bizarre Adventure sebelumnya, di mana Jotaro meminta Koichi untuk bepergian ke Naples untuk menyelidiki seorang bernama Haruno Shiobana, yang belakangan diketahui bernama Giorno Giovanna. Cerita kemudian berlanjut mengikuti Giorno dalam mencapai tujuannya untuk mendaki ke puncak grup mafia Passione dan menjadikannya kelompok pencuri budiman.

Sementara itu, website resmi pameran Hirohiko Araki JoJo Exhibition: Ripples of Adventure juga telah mengmumkan dua visual baru untuk pameran tersebut.

(All images: Anime News Network)