Share on

Buat kamu yang menantikan film baru Boku no Hero Academia (My Hero Academia), ada kabar baik nih! Film terbarunya yang berjudul My Hero Academia: Heroes Rising akan tayang mulai 8 April mendatang di bioskop Indonesia.

Advertise With Us

Kabar baik ini datang dari CBI Picture selaku distributor film ini, lewat unggahan resmi di halaman resmi facebooknya. Dalam unggahan yang telah dibagikan sebanyak 89 kali itu, CBI Pictures menampilkan gambar sang potagonis, Izuku “Deku” Midoriya dari trailer resminya dengan menuliskan caption sebagai berikut:

“Apa artinya menjadi seorang Hero jika tidak bisa melindungi?”

Sayangnya, belum ada info bioskop Indonesia mana sajakah yang akan menayangkan film kedua dari seri My Hero Academia ini.

My Hero Academia: Heroes Rising

Seperti dalam trailer resminya, film anime ini akan menceritakan tentang murid-murid kelas 1-A sekolah U.A. yang pergi mengunjungi Pulau Nabu. Di sini, mereka bisa bekerja menjadi seorang hero professional sungguhan. Sayangnya, perjalanan yang seharusnya menyenangkan ini malah kacau karena ada serangan dari villain. Akhirnya, Deku dan kawan-kawan terpaksa melawan para villain ini.

Penasaran dengan trailernya? Klik saja video di bawah ini!

 

Sebelum tayang di Indonesia, film yang disutradarai oleh Kenji Nagasaki ini sudah tayang di Jepang dan Amerika. Di Jepang, film ini pada 20 Desember 2019 lalu dan berhasil meraup pendapatan sebesar 1,5 Milyar Yen atau sekitar 199 milyar Rupiah.

Film ini juga berhasil menduduki peringkat pertama box office Amerika di awal perilisannya  pada 26 Februari 2020 lalu. Tak hanya itu, film anime ini juga telah meraup pendapatan sebesar 2,5 juta USD atau sekitar 35 milyar Rupiah. Peringkat film ini sempat turun ke posisi ke-3 di hari berikutnya, tapi pendapatannya  mencapai 798.118 USD. Sejauh ini, estimasi pendapatan yang akan diterima film anime ini menurut Box Office Mojo adalah 8.482.448 USD.

Di Jepang, film My Hero Academia: Heroes Rising ini ditayangkan di 81 bioskop di Jepang dengan layar 4DX. Bagaimana dengan di Indonesia nanti? Tunggu tanggal mainnya ya!