Share on

Sebelumnya, DC Comics telah mengumumkan pada Maret lalu bahwa mereka akan menerbitkan manga Batman & the Justice League dalam bahasa Inggris. Kini diketahui, bahwa volume pertama setebal 200 halaman, direncanakan untuk terbit pada 23 Oktober mendatang.

Advertise With Us

Manga ini dimulai dari seorang anak muda pergi dari Jepang ke Gotham dengan sebuah misi. Setahun sebelumnya, kedua orangtuanya yang adalah peneliti, diduga tewas dalam sebuah ledakan yang menghancurkan sebuah pembngkit listrik yang masih dalam eksperimen. Meski demikian, sang anak percaya bahwa mereka masih hidup. Setidaknya, ia bertekad untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Namun, usahanya kemudian dihadang oleh kekuatan besar-dan ia membutuhkan pertolongan Batman dan the Justice League.

Manga tersebut merupakan karya Shiori Teshirogi yang diterbitkan di majalah Champion RED sejak Juni tahun lalu. Edisi tankobon volume kedua manga tersebut juga baru saja dirilis di Jepang pada 20 April 2018. Teshirogi juga menerbitkan sebuah manga one-shot berjudul Justice League Origin: Wonder Woman pada bulan Juli lalu.

(Featured image: Anime News Network)