Share on

Sebuah serial manga baru berjudul Maximum the Ryo-kun no Hissatsu!! Outsider Koukoku Dairinin (Maximum the Ryo-kun's Certain Kill!! Outsider Advertising Agent) yang terinspirasi dari band punk metal asal Jepang, Maximum the Hormone, telah diluncurkan pada tanggal 15 September yang lalu dalam edisi musim gugur dari majalah Coro Coro Aniki yang diterbitkan oleh Shogakukan.

Seperti diberitakan oleh animenewsnetwork.com, Ryo Kawakita (Maximum the Ryo) yang merupakan gitaris, pencipta lagu, dan penyanyi dari Maximum the Hormone menuliskan cerita dari manga ini, sedangkan ilustrasinya digambar oleh Hideaki Fujii yang sebelumnya pernah menggambar untuk Battle Spirits: Shounen Toppa Bashin dan Shin Megamitensei DEVIL CHILDREN. Sebelumnya, manga yang terinspirasi dari band yang pernah membawakan lagu tema untuk anime Death Note, Air Master, dan insert song untuk anime Dragon Ball Z: Resurrection 'F' ini telah menerbitkan prolog ceritanya pada bulan Juni yang lalu.

Manga Maximum the Ryo-kun no Hissatsu!! Outsider Koukoku Dairinin adalah ide yang awalnya diungkapkan oleh Maximum The Ryo kepada industri periklanan. Cerita pertama dalam manga ini dimulai ketika Shibata, seorang wanita anggota staf redaksi di Coro Coro Aniki, melakukan kunjungan ke kantor band tersebut. Tertarik membacanya? Fans sejati Maximum the Hormone wajib baca manga ini!