Share on

Gosho Aoyama, pencipta manga Meitantei Conan mencoba permainan escape game Meitantei Conan the Escape ~ Zero no Prelude~ yang tengah berjalan di Universal Studios Japan, hari Senin lalu. Bersama dua orang temannya yang juga sangat familiar dengan karya manganya tersebut, sang mangaka mencoba menyelesaikan puzzle dalam escape game tersebut, serta misteri yang berpusat pada tokoh Toru Amuro dari film anime terbaru seri tersebut, Meitantei Conan: Zero no Shikkounin.

Sayangnya, meski telah mengerahkan kemampuan terbaik mereka, tim Aoyama gagal melewati tantangan ini. Ia sendiri berkomentar, ”Sangat menyenangkan! Sebenarnya ada cukup banyak waktu (untuk menyelesaikan permainan ini), namun rasanya berlalu dalam sekejap saja! Aku juga sudah mencoba beberapa escape game sebelum ini, namun inilah yang paling menarik sejauh ini.”

Permainan escape game Meitantei Conan the Escape ~ Zero no Prelude~ akan berjalan di Universal Studios Japan di Osaka hingga 24 Juni mendatang, sementara itu film anime Meitantei Conan: Zero no Shikkounin juga telah tayang di bioskop Jepang sejak 13 April lalu.

(All images: Anime News Network)